Selasa, 07 Februari 2017

Prolog



Prolog

              Aku menuliskan perasaanku dengan jujur. Banyak sekali yang belum kupahami, meskipun aku berusaha keras untuk memahaminya, namun untuk itu sepertinya perlu waktu yang cukup lama. Dan jika sudah waktunya, aku samasekali tidak tahu harus bagaimana. Karena itu aku tidak bisa melakukan apa-apa kepadamu, tak bisa pula meminta sesuatu, atau menderetkan kata-kata yang indah untukmu. Lagi pula,  kita tidak terlalu saling mengenal dan kau pun sepertinya enggan mecobanya. Tetapi jika kau memberi waktu, aku akan melakukan yang terbaik sehingga mungkin kita akan saling mengerti lebih baik lagi. Pokoknya suatu saat aku ingin bertemu denganmu dan berbicara panjang mengenai banyak hal.   Aku kira aku membutuhkanmu lebih dari yang aku duga. Karena itu aku sudah mengambil jalan memutar terlalu jauh, dan dipandang dari sisi lain mungkin jalan yang salah. Barangkali waktu itu aku mengajakmu berbicara hingga keakraban yang kurasakan denganmu lebih dari saat ini. Apakah kita akan bertemu lagi dengan kondisi seperti saat itu. Entah, mungkin saja.




               

0 komentar:

Posting Komentar